Cara Cek Status PUPNS BKN 2015

Cara Cek Status PUPNS BKN online 2015. setelah anda melakukan registrasi epupns badan kepegawaian negara secara online selanjutnya anda harus memastikan keaktifan pendaftaran yang barusan anda lakukan karena pendanfar belum tentu bisa login dan mengisi database bkn jika belum diaktifkan. untuk mengaktifkan akun anda klik tombol cek status pada menu login website e-pupns. namun jika belum mendaftar sebagai pada web pupns sebelumnya maka anda harus melakuan pendaftaran terlebih dahulu agar dapat dilakukan proses pengecekan status keanggotaan anda di laman elektronik pendataan ulang PNS tersebut. info lebih lengkap silahkan baca Cara Daftar PUPNS BKN Online 2015.

mungkin ada yang belum tahu apa itu e-pupns atau elektronik pupns padahal pendataan ulang PNS ini wajib bagi seluruh pegawai negeri sipil di indonesia. pupns adalah kegiatan pemutakhiran atau perbaruan data pegawai negeri sipil yang diisi secara online. kegiatan registrasi pupns bkn ini telah dimulai dari bulan juli sampai desember 2015 nanti. dengan adanya kegiatan ini diharapkan ada kelengkapan dan perbaikan data yang kurang dari database badan kepegawaian negera menuju kelengkapan data secara nasional. jika anda sebagai PNS maka wajib melakukan pendataan ulang pegawai negeri sipil yang serentak dilaksanakan mulai bulan juli kemarin sampai desember nanti. mumpung masih ada waktu sampai 2-3 bulan kedepan silahkan registrasi pupns online segera. setelah itu baru Cara Cek Status PUPNS BKN online 2015.

mohon maaf pada saat ini artikel ini tidak sedang membahas hal yang berkenaan dengan daftar atau registrasi PUPNS 2015 login, kemenag, formulir, juknis cara mengisi atau login pupns yang tidak bisa dibuka tahun ini. namun pada kesempatan kali ini akan dijelaskan tentang Cara Cek Status PUPNS BKN online 2015. jadi pada kali ini tidak menjelaskan cara registrasi atau bagaimana daftar e pupns secara online tapi tahap selanjutnya setelah proses pendaftaran tersebut. artinya bagi anda yang telah melakukan pendaftaran maka belum tentu dapat mengisi pupns di database badan kepegawaian negara karena harus diaktifkan terlebih dahulu. adapun cara untuk tahu apakah pendaftaran sudah diakftifkan atau belum bisa di cek di halaman website bkn pupns go id menu dengan mudah.

proses Cara Cek Status PUPNS BKN online 2015 membutuhkan kode registrasi yang telah didapatkan pada saat proses daftar epupns badan kepegawaian negara. jika anda telah mencetak atau print tanda bukti pendaftaran pupns maka anda dapat ketik kode register yang terdiri atas 8 digit angka dan huruf. adapun jika anda lupa nomor registrasi anda, silahkan klik link teks Lupa No. Registrasi maka anda akan dipandu untuk menemukan kode registrasi dengan memasukkan NIP baru anda sebanyak 18 digit. setelahmemasukkan nomor induk pegawai anda kemudian menulis jawaban dari pertanyaan yang telah anda pilih ketika melakukan proses daftar pupns bkn 2015 secara online. contoh pertanyaannya seperti, siapakah nama binatang peliharaan saya ? bagaimana jika lupa kata kunci jawaban dari pertanyaan diatas ? untuk mendapatkan kata kunci harus tahu nip anda dan no. registrasi. jadi disini pentingnya proses cetak tanda bukti daftar sehingga ketika kita lupa maka dapat melihat kode register di kertas tersebut.

Cara Cek Status PUPNS BKN 2015

cara mengecek status epupns badan kepegawaian negara tahun 2015 secara online sangat mudah dilakukan tidak hanya melalui komputer atau laptop yang terhubung jaringan internet tapi juga smartphone atau hp android anda yang terhubung internet via browser yang anda sukai. klik tombol Cek Status pada website pupns bkn go id kemudian klik tomcol Cek Status Pendaftaran dan isi Nomor Registrasi anda. setelah selesai klik tombol CEK. maka muncul status pendaftaran anda telah aktif atau belum diverifikasi oleh pejabat yang berwenang. jika proses cara daftar pupns bkn anda telah aktif maka muncul informasi status PNS a.n. nama_PNS pada instansi nama_instansi telah diaktifkan.
Cara Registrasi PUPNS BKN 2015
klik Cek Status pada web pupns bkn go id
Cara Registrasi PUPNS BKN 2015
klik Cek Status Pendaftaran
Cara daftar PUPNS BKN 2015
isi kode register pada tanda bukti pendaftaran pupns 2015
Cara Cek Status PUPNS BKN 2015 gagal atau ada pemberitahuan bahwa data anda belum diverifikasi, mohon hubungi biro kepegawaian di instansi saudara/i maka tunggu beberapa waktu karena harus menunggu proses verifikasi dan antrian untuk hal biasanya agak panjang. jika anda telah daftar pupns dan berhasil kemudian langsung cek status mungkin ada peringatan tersebut maka tunggu beberapa saat tanpa harus ke biro kepegawaian. namun jika anda sudah mendaftar kemarin atau 2 hari yang lalu dan belum mendapatkan verifikasi maka anda dapat menanyakan pada badan kepegawaian di instansi anda. Anda juga bisa cek status ePUPNS di hp android anda info lengkap klik Cara Login PUPNS 2015 di Android.

Jika Lupa Nomor Registrasi PUPNS ?

silahkan klik link teks Lupa No. Registrasi kemudian masukkan no NIP anda yang baru dan klik tombol OK. jika benar, maka masukkan jawaban dari pertanyaan yang anda pilih ketika anda daftar pupns bkn sebelumnya dan klik tombol ok. dan jika jawaban anda benar maka muncul kode atau nomor registrasi anda.
Cara Registrasi PUPNS BKN 2015
klik Lupa No Registrasi
Cara Registrasi PUPNS BKN 2015
masukkan NIP dan klik ok
Cara Registrasi PUPNS BKN 2015
isi jawaban anda
Cara Registrasi PUPNS BKN 2015
nomor registrasi berhasil ditemukan
jika lupa jawaban maka anda akan ditanya nip anda dan kode register anda. inilah pentingnya hasil cetak atau print out dari bukti tandan pendaftaran pupns bkn 2015 online.
Cara Registrasi PUPNS BKN 2015
jika lupa kata kunci klik LUPA JAWABAN
demikian tutorial cara Cara Cek Status PUPNS BKN 2015 dan baca juga wisata Bromo tengger semeru national park. selamat mencoba !

Video Cara Daftar PUPNS BKN 2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Status PUPNS BKN 2015"

Posting Komentar