Cek Recall Airbag Honda Indonesia


Cek Recall Airbag Honda Indonesia. sejak tanggal 26 januari 2018 kemarin HPM atau kepanjangan dari Honda Prospect Motor sebagai Agen Pemegang Merek kendaraan Honda di Indonesia memberikan pengumuman bahwa akan mengadakan kampanye recall master rem dan airbag honda. hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan berkendara bagi konsumen. ada 5 merek mobil yang termasuk dalam program kegiatan kampanye product update (PUD) honda indonesia yaitu mobil mobilio tahun produksi 2014 - 2017, brio tahun produksi 2014 - 2017, jazz tahun produksi 2014 - 2017, HR-V tahun produksi 2014 - 2017, BR-V tahun produksi 2015 - 2017. jumlah total kendaraan yang akan mengikuti program recall airbag dan master rem honda indonesia sebanyak 463.891 unit mobil.

Recall master rem Honda Mobilio, BR-V, HR-V, Brio dan Jazz di Indonesia dilakukan untuk mencegah dari kemungkinan adanya kerusakan sistem rem pada saat berkendara. begitu juga dengan cek recall airbag honda indonesia untuk mencegah kemungkinan kerusakan pada airbag mobil. adapun prosedur proses pemerisaan atau penggantian komponen selama 1 sampai 2 jam di dealer resmi honda terdekat yang tanpa dikenai biaya sedikitpun alias gratis.
Cek Recall Master Rem Honda Indonesia
website honda
Cek Recall Master Rem Honda Indonesia
Mobil Honda yang teridentifikasi Recall PUD
waktu kampanye Recall Airbag masater rem Honda Mobilio, BR-V, HR-V, Brio dan Jazz di Indonesia selama 6 bulan dari tanggal 26 januari 2018 sampai 26 juli 2018 dengan menghubungi dealer resmi honda indonesia terdekat. daftar dealer resmi honda indonesia dapat di dowaload di akhir artikel. disamping itu pihak HPM juga akan mengirimkan surat pemberitahuan kepada pemilik mobil yang teridentifikasi. pelanggan juga dapat menghubungi honda costumer care atau dapat juga melihat Cek Recall master rem Honda Indonesia di website honda.
Cek Recall Master Rem Honda Indonesia
Informasi Penting Recall Honda Indonesia
Berikut langkah mudah bagaimana cara Cek Recall Airbag Honda Indonesia secara online baik dari komputer atau hp android :

Cek Recall Airbag Master Rem Honda

1. kunjungi website resmi Honda Indonesia dan klik tombol merah Check My Honda
Cek Recall Master Rem Honda Indonesia
klik tombol merah
2. masukkan nomor rangka mobil honda anda dan isikan juga kode yang diminta kemudian klik CHECK
Cek Recall Master Rem Honda Indonesia
Masukkan Nomor Rangka dan kode kemudian klik CHECK
3. maka akan muncul informasi apakah mobil anda termasuk dalam PUD master brake sylinder ataukah inflator airbag
Cek Recall Master Rem Honda Indonesia
Contoh Hasil Mobil teridentifikasi PUD Brake Master Cylinder
sebagai informasi letak nomor rangka selain tertera di STNK juga terdapat di pilar pintu kendaraan sebelah kiri penumpang depan, dibawah kap mesin dan dibawah kursi pengemudi ataupun penumpang. agar lebih mudah pelanggan dapat menghubungi dealer honda terdekat pada hari senin sampai jumat jam 9 pagi sampai 5 sore untuk membuat janji atau booking periksa dan ganti komponen mobil yang teridentifikasi product update recall honda Mobilio, BR-V, HR-V, Brio dan Jazz.
Cek Recall Master Rem Honda Indonesia
Letak Nomor Rangka di Mobil - honda-indonesia.com
Cek Recall Master Rem Honda Indonesia
Letak Nomor Rangka di STNK - honda-indonesia.com
maaf saat ini tidak sedang membahas tentang bagaimana cara cek recall honda accord atau odyssey yang kemungkinan teridentifikasi masuk PUD switch door mirror. akan tetapi sedang menjelaskan hal yang berkenaan dengan bagaimana cara cek recall honda Mobilio, BR-V, HR-V, Brio dan Jazz yang kemungkinan terdampak pada kampanye product update master rem atau airbag inflator.

demikian artikel Cek Recall Airbag Honda  Mobilio, BR-V, HR-V, Brio dan Jazz di Indonesia secara online dan semoga bermanfaat.

Daftar Dealer Resmi Honda Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek Recall Airbag Honda Indonesia"

Posting Komentar