Cek Tagihan PBB Online Jambi


Cek Tagihan PBB Online Jambi. sebagaimana telah diketahui bersama bahwa informasi kota jambi sudah dapat dinikmati dari website resmi yang telah online dan juga melalui media sosial. seperti jargon yang telah dicanangkan selama ini "Ayo Lihat Semua Informasi Kegiatan Pemerintah Kota jambi Melalui website dan media sosial". ada 4 media sosial yang dapat anda pantau untuk mengikuti info agenda kota yaitu facebook pemerintah kota jambi, youtube channel pemerintah kota jambi, instagram pemkotjambi dan twitter pemkot jambi.

tidak hanya informasi kegiatan pemerintah kota jambi saja, diskominfo kota jambi juga menyediakan aplikasi yang berkaitan dengan kota jambi yang dapat di download di playstore seperti PPDB online, e-lapor, e-agenda, Cek Tagihan PBB Online Jambi, digitalisasi arsip kepegawaian, informasi data ASN dan perizinan online. dengan adanya beberapa macam aplikasi daring tersebut diharapkan masyarakat akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan kegiatan yang berhubungan dengan pemerintah kota jambi baik mengenai cek pajak pbb online jambi, mengurus daftar perizinan, pendaftaran peserta didik baru, pelaporan atau keluhan warga secara online dan lain sebagainya.

khususnya Cek Tagihan PBB Online Jambi, badan pengelola pajak dan retribusi daerah atau biasa disingkat dengan BPPRD kota jambi yang beralamat di jl. jend. basuki rachmat - kota baru memberikan kemudahan bagi setiap warga mesyarakat dapat melihat info tagihan pbb online jambi. sehingga diharapkan warga dapat lebih cepat dalam mendapatkan informasi biaya yang harus dibayar setiap tahunnya. lebih daripada itu diharapkan masyarakat dapat bayar pbb jambi sebelum jatuh tempo di tempat pembayaran pbb p2 di jambi.

Cek Tagihan PBB Online Jambi
untuk mengecek pbb jambi dibutuhkan nomor NOP pajak bumi dan bangunan yang tertera di lembar surat sppt rumah. surat pemberitahuan pajak terutang (SPPT) biasanya dibagikan kepada warga masyarakat pada bulan-bulan awal pada tiap tahunnya yaitu bulan januari atau februari. jika anda belum mendapatkan sppt tahun ini, anda juga dapat melihat NOP atau nomor objek pajak di sppt tahun lalu karena nomornya sama yaitu 18 digit angka unik.

1. silahkan buka playstore dan ketik kata kunci pbb jambi dan pilih aplikasi info tagihan pbb online jambi. klik INSTALL untuk menginstal aplikasi di hp anda.
Tempat Pembayaran PBB di Jambi
klik Install
2. setelah proses instalasi pbb online kota jambi selesai silahkan klik OPEN
Tempat Pembayaran PBB di Jambi
klik Open
3. masukkan nomor NOP 18 digit angka dan klik Cek Tagihan
Tempat Pembayaran PBB di Jambi
isikan NOP pbb rumah
4. maka muncul info tagihan pbb yang harus dibayarkan baik tahun ini atau tahun-tahun sebelumnya. jadi kita dapat melihat apakah pajak bumi dan bangunan tahun sebelumnya sudah bayar atau belum beserta denda jika belum bayar.
Tempat Pembayaran PBB di Jambi
hasil info tagihan pbb (horizontal)
Tempat Pembayaran PBB di Jambi
hasil info tagihan pbb (potrait)
selain Cek Tagihan PBB Online Jambi, aplikasi info pajak bumi dan bangunan milik pemkot jambi diatas juga memberikan update kabar terbaru dari setiap kegiatan yang diagendakan oleh pemerintah kota jambi seperti informasi tablig akbar yang disampaikan oleh Ust H. Abdul Somad, Lc. MA. di kantor wali kota yang dilaksanakan 2 hari lalu, 30 januari 2018 pada selasa siang. Ust H. Abdul Somad, Lc. MA. mendoakan semoga kota jambi menjadi baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur yang diamini oleh puluhan ribu jamaah yang hadir pada saat itu.
Tempat Pembayaran PBB di Jambi
update kabar terbaru jambi
Tempat Pembayaran PBB di Jambi
berita tablig akbar Ust H. Abdul Somad Lc MA
Tempat Pembayaran PBB di Jambi
badan pengelola pajak dan retribusi daerah atau biasa disingkat dengan BPPRD kota jambi telah bekerjasama dengan 4 bank dalam rangka memudahkan warga masyarakat untuk bayar pbb jambi. jadi setiap warga dapat membayar pajak pbb di atm atau kantor bank jambi btn bukopin ocbc nisp dan kantor pos. jika rumah anda jauh dari bank diatas anda juga dapat bayar pajak pbb di kantor pos terdekat. namun sebelum membayar pastikan sudah Cek Tagihan PBB Online Jambi sehingga tahu berapa biaya yang harus dibayar sebelumnya.

demikian artikel bagaimana cara Cek Tagihan PBB Online Jambi melalui HP android sehingga diharapkan memberikan kemudahakan bagi setiap warga untuk dapat bayar pajak bumi dan bangunan tepat waktu. untuk Cek PBB Jakarta silahkan lihat di artikel sebelumnya. terima kasih

Cek Tagihan PBB Online Jambi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek Tagihan PBB Online Jambi"

Posting Komentar